Beranda Akses AHY Ajak Kadernya di Jambi ‘Tidur Nyeyak’ Setelah 9 Desember 2020

AHY Ajak Kadernya di Jambi ‘Tidur Nyeyak’ Setelah 9 Desember 2020

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka pemenangan Pilkada, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang langsung ke Jambi untuk bertemu dengan DPD dan DPC Partai Demokrat di Provinsi Jambi. Pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu (22/11/2020) lalu.

Pada Pilkada Provinsi Jambi, partai Demokrat mengusung pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal sebagai pasangan Cagub dan Cawagub Jambi nomor urut Dua.

AHY menyebutkan ada sejumlah daerah di Provinsi Jambi yang selama ini menjadi kantong-kantong suara partai Demokrat, yakni Kota Jambi, Muaro Jambi, Sungai Penuh, Sarolangun dan Tebo.

Dari hal tersebut, AHY memerintahkan kadernya untuk konsentrasi di wilayah DPT yang besar. “Kita harus menang di daerah ini. Gerakan semua potensi yang ada, mari kita jemput kemenangan,” ujarnya.

Melihat tensi Politik di Jambi, AHY menegaskan pertarungan di Pilkada tahun ini bukan main-main. Karena DPP sudah beberapa mengirim utusannya turun ke Jambi untuk memastikan partai ini menjadi garda terdepan kemanangan Fachrori-Syafril.

“Saat ini Satgas pemenangan Pilkada sudah berada di Jambi, mereka juga bekerja untuk memastikan kemenangan Fachrori-Syafril,” sebutnya.

Tak hanya itu, AHY perintahkan kadernya untuk bergerak “Door to door” untuk kampanyekan pasangan Jambi Berkah. Ditambah lagi hari H pencoblosan tinggal 2 minggu lagi.

“Kita gas pol, jangan tahan-tahan, nunggu apa lagi, waktu tinggal 2 minggu. Biar kurang tidur tidak apa-apa, mari kita kerja keras dan tidur nyenyak setelah 9 Desember nanti,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi