Beranda Akses Persibri Batanghari Kantongi Tiket 8 Besar Usai Taklukan Persitaj

Persibri Batanghari Kantongi Tiket 8 Besar Usai Taklukan Persitaj

BATANGHARI, AksesJambi.com – Babak Penyisihan Group A Liga 3 Jambi sudah menunjukkan hasil akhir. Kali ini dua klub yang dipastikan lolos ke babak berikutnya yakni, Persibri Batanghari dan Bungo Putra FC, pertandingan yang digelar di Stadion KONI Batanghari tersebut sudah mempertemukan 4 tim yang bersaing di Group A, Minggu (24/0/10/2021).

Masing-masing kesebelasan pun sudah bertemu satu sama lain, hingga babak penyisihan group berakhir keempat tim meraih poin dengan jumlah, Persibri Batanghari sebanyak 7 poin, Bungo Putra FC 4 poin, kemudian Persitaj Tanjab Barat dan PS Sailun Salimbai 3 poin.

Saat dikonfirmasi AksesJambi.Com, Manajer Persibri Batanghari, M Zaki mengatakan, berdasarkan perhitungan poin dan jumlah gol, Persibri menduduki puncak klasemen di Group A. Hasil tersebut diperoleh dari 3 pertandingan yang sudah dijalani tim, dimana dalam pertandingan pertamanya Persibri ditahan imbang oleh Bungo Putra FC, kemudian berhasil menaklukkan dua tim pesaingnya yakni PS Sailun Salimbai dan Persitaj Tanjab Barat.

“Kita meraih 7 poin dalam 3 pertandingan, dan kita pastikan lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam pertandingan selanjutnya, tentunya anak didiknya akan bermain dengan lebih maksimal lagi. Sebab, dalam babak 8 besar ini persaingan akan menjadi lebih sengit untuk meraih gelar juara Liga 3 Jambi.

“Tentunya dalam setiap pertandingan kita terus mengevaluasi permainan anak-anak. Menjelang pertandingan selanjutnya, kita akan melakukan latihan rutin,” tutupnya.

Untuk diketahui, jadwal pertandingan selanjutnya pada Senin (25/10/2021) akan diikuti oleh 4 klub dari Group B, yakni PS Tebo melawan PS Muaro Jambi pada pukul 14.00 wib, kemudian dipertandingan selanjutnya mempertemukan Merangin FC dengan Persisko pada pukul 16.00 WIB. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi