Beranda Akses Mantan Anggota DPRD Partai Demokrat Dukung Fadhil-Bakhtiar

Mantan Anggota DPRD Partai Demokrat Dukung Fadhil-Bakhtiar

BATANGHARI, AksesJambi.com – Sabtu (24/10/2020) pagi sekira pukul 10.00 WIB, Kanti Fadhil-Bakhtiar Kecamatan Maro Sebo Ulu mulai berdatangan untuk mengikuti proses pengukuhan dan pelantikan tim.

Dari sekian banyak relawan yang hadir, nampak seorang relawan perempuan yang menarik perhatian para hadirin. Tidak ada yang aneh dari penampilannya, sebab saat itu dia mengenakan jilbab berwarna hijau, baju kaos putih berlogo Fadhil-Bakhtiar, dan masker hitam bertuliskan angka tiga tak jauh beda dengan tamu yang hadir di sana.

Ternyata, wanita tersebut bernama Hipni Wati, yang merupakan mantan anggota DPRD Batanghari periode 2014-2019 dari partai Demokrat.

Saat proses pelantikan tim berlangsung, nampak mantan anggota DPRD dari partai Demokrat dapil Mersam – MSU tersebut duduk tepat di belakang Cabup Muhammad Fadhil Arief.. Tanpa segan-segan, usai pengukuhan tim tersebut, Hipni Wati juga meminta untuk foto bersama paslon Fadhil-Bakhtiar.

Saat dikonfirmasi awak media, Hipni enggan berkomentar banyak, dia hanya mengatakan bahwa dirinya mendukung Paslon Fadhil-Bakhtiar.

“Yang jelas saya mendukung Paslon Fadhil-Bakhtiar dalam kontestasi pilkada ini,” singkatnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi