Beranda Akses Jebol Atap Sel, 7 Tahanan BNN Jambi Berhasil Kabur

Jebol Atap Sel, 7 Tahanan BNN Jambi Berhasil Kabur

JAMBI, AksesNews – Tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi melarikan diri dari dalam sel tahanan sebanyak 9 orang, 2 tahanan yang melarikan diri berhasil diamankan.

Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan sembilan tahanan tersebut melarikan diri pada hari Senin (24/08/2020), sekitar pukul 04.00 WIB, dengan cara membobol atap loteng sel tahanan.

“Yang melarikan diri ada 9 tahanan dengan cara menjebol atap loteng sel tahanan,” kata Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Dwi Irwanto, Senin (24/08/2020).

Menurutnya, 9 tahanan yang melarikan diri tersebut setelah keluar dari dalam sel tahanan dengan cara merusak atap sel tahanan langsung melompat pagar untuk keluar dari perkarangan BNN Provinsi Jambi.

“Karena pagar ini cukup tinggi, 2 tahanan tidak berhasil kabur dan mengalami cidera patah kaki sehingga langsung diamankan, sedangkan 7 tahanan berhasil melarikan diri,” sebutnya.

Hingga saat ini, petugas BNN Provinsi Jambi masih melakukan pengejaran terhadap 7 tahanan yang melarikan diri tersebut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi