Beranda Akses Aksi Sosial saat Ramadan, HMI Tanjabbar Bagi Takjil Buka Puasa di Jalan

Aksi Sosial saat Ramadan, HMI Tanjabbar Bagi Takjil Buka Puasa di Jalan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Mahasiswa di Kuala Tungkal yang tergantung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melalui Kohati menggelar Aksi Sosial, disejumlah titik jalan raya yang ada di Kuala Tungkal, Kamis (24/05/2018).

Aksi sosial tersebut digelar saat masyarakat Kuala Tungkal sedang menunggu waktu berbuka puasa. Para Mahasiswa tersebut membagikan ratusan Paket Takjil bagi pengguna jalan raya di jalan Sriwijaya, WFC dan Simpang Tugu Kuala Tungkal,

Ketua HMI Cabang Tanjabbar, Khairul Umam mengatakan pembagian Paket Takjil tersebut merupakan bentuk sosial untuk berbagi dengan warga sekitar dan pengguna jalan. “Sekitar 200 Paket Takjil kita bagikan tadi,” sebutnya.

Digelarnya Aksi Sosial ini bertujuan untuk saling berbagi kepada pengguna jalan raya, baik roda dua, roda empat hingga pejalan kaki. “Semoga apa yang kita bagikan ini sedikit membantu masyarakat, Amin” harapnya.

Sementara itu, Ketua Kohati Tanjabbar, Yofi juga mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan bahwa sebagai makhluk sosial harus saling peduli antar sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, tidak hanya di bulan Ramadan saja, melainkan di hari-hari biasa. Karena berbagai itu tidak mengenal waktu,” pungkasnya.

(Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi