Beranda Akses Polisi-TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Titik Keramaian

Polisi-TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Titik Keramaian

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat bersama Kodim 0419/Tanjab serta Stakeholder melakukan aksi penyemprotan disinfektan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kuala Tungkal, Selasa (24/03/2020).

Disinfeksi ini dilakukan bersama masyarakat di sejumlah jalan, taman, rumah ibadah serta pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro menyampaikan penyemprotan Disinfektan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona yang semakin hari semakin naik jumlah penderitanya.

“Covid-19 ini harus kita cegah maka dari itu kami menyemprot disinfektan ini ke sejumlah jalan lintas yang sering di lewati orang dan pelabuhan” ujar Kapolres.

Sementara Dandim 0419/Tanjabbar, Letkol Inf Erwan Susanto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata semangat dan soliditas TNI-Polri dalam memberantas penularan wabah Virus Corona atau Covid 19 di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita semua berharap sesegera mungkin dapat membatasi penularan virus Corona di wilayah tanjung jabung barat” kata Erwan

Selain itu dirinya berharap kepada masyarakat untuk mengurangi keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk memotong dan membatasi penularan virus Corona. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi