Beranda Akses Jelang Pelantikan, Papan Ucapan untuk Anwar Sadat-Hairan Mulai Berdatangan

Jelang Pelantikan, Papan Ucapan untuk Anwar Sadat-Hairan Mulai Berdatangan

TANJABBAR,AksesJambi.com – Sejumlah persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mulai terlihat. Berdasarkan pantauan di lapangan juga sudah terlihat papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Rabu pagi (24/02/2021).

Tidak hanya di perkantoran, di depan Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat yang nantinya akan ditempati oleh Anwar Sadat sebagai bupati terpilih juga tampak sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan berjejer terpasang. Untuk diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih, Anwar Sadat-Hairan akan dilantik pada Jumat (26/02/2021) mendatang.

Hal ini juga dipastikan oleh Plh Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi saat di konfirmasi. Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih pada Jumat mendatang akan dilakukan secara virtual.

“Rencananya akan dilakukan secara virtual. Untuk sementara pelaksanaan akan dilakukan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,” ucapnya, Rabu (24/02/2021).

Disebutkan oleh Agus Sanusi, bahwa pelaksanaan pelantikan nantinya akan dilakukan secara terbatas. Hal ini mengingat situasi saat ini pelantikan di tengah Pandemi Covid-19.

Sementara itu, untuk rapat paripurna yang dikabarkan akan langsung dilakukan setelah pelantikan, ternyata akan dilakukan pada tanggal 1 Maret 2021.

“Pelaksanaan akan dilakukan terbatas, karena kan masih suasana Covid. Ini dihadiri oleh maksimal 25 orang, sementara untuk paripurnanya itu di hari Senin (01/03/2021),” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi