Beranda Akses Brimob Polda Jambi Dipercaya sebagai WBK dan WBBM 2021

Brimob Polda Jambi Dipercaya sebagai WBK dan WBBM 2021

JAMBI, AksesNews – Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan penandatanganan pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021, di Mako Sat Brimob Polda Jambi, Rabu (24/02/2021).

Penandatanganan pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Satuan Brimob Polda Jambi ini, dipimpin oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan bahwa satuan Brimob Polda Jambi dipercaya oleh Polda Jambi sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021.

Dirinya berharap kepada para Kabag, Kasi dan Danden, Dan Yon dapat berkomitmen untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“WBK dan WBBM ini, sebagian besar program manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabitas kinerja,” katanya.

Untuk diketahui, pencanangan zona Integritas Brimob Polda Jambi dihadiri oleh Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol Yosal, Danyonif Raider 142/KK Letkol Inf Esnan Haryadi, Kasat Pol PP, Perwakilan BPBD, Basarnas, Propam Polda Jambi, Shabara, Ditlantas, Tokoh Agama dan Masyarakat. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi