Beranda Akses Pastikan Pembangunan di Muaro Jambi Berjalan dengan Baik, Dewan Cek Infrastruktur

Pastikan Pembangunan di Muaro Jambi Berjalan dengan Baik, Dewan Cek Infrastruktur

MUAROJAMBI, AksesNews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi melaksanakan evaluasi terhadap pembanguan di Dapil masing-masing guna memastikan, dan serta memantau hasil pembangunan tersebut, Jumat (24/01/2020).

Sebanyak 35 Anggota DPRD Muaro Jambi melaksanakan pengecekan dan memastikan program pembagunan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah adapun salah satunya dari Dapil II, Kumpeh Ulu dan Kumpeh Ilir.

Diantaranya, Fraksi Gerindra Ade Irma Suryani, PDIP Usman Khalik, PPP Indra Gunawan, PAN Amirudin pada hari Rabu, (22/01/2020) dan didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pertanian.

Wakil Rakyat tersebut melaksanakan pengecekan sejumlah pembangunan di antarannya, Jalan Box, Culvert, Pembangunan Ruang SMP, Pengerjaan Normalisasi, Polindes dan Jalan Usaha Tani (JUT).

Ade Irma Suryani mengungkapkan, kegiatan turun ke lapangan ini dalam rangka evaluasi dan pengecekan terhadap sejumlah kegiatan program pembangunan infrastruktur oleh Pemkab Muaro Jambi dan didamping anggota DPRD, di Dapil masing-masing.

“Hari ini, kami melakukan evaluasi berbagai kegiatan fisik yang dikerjakan tahun anggaran 2019 yang lalu,” kata Ade irma Suryani, Rabu (22/01/2020) lalu.

Politisi Partai Gerindra itu menyebutkan, bahwa secara umum kegiatan tahun anggaran 2019 telah rampung dikerjakan. Namun, ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

”Saat ini kan masih dalam masa pemeliharaan. Makanya, kita evaluasi supaya segera diperbaiki di masa pemeliharaan ini,” katanya.

Lanjunya, anggota Dewan dan sejumlah Kepala SKPD terkait meninjau dan melihat hasil pengerjaan normaliasi di Desa Teluk Duren, Kumpeh Ulu dan pembangunan Box Triple di Desa Ramin, Kumpe Ulu. (Duha)