Beranda Akses Terima Hasil Pemilihan, Indra Armendaris: Ketua KONI Jabatan Pengabdian

Terima Hasil Pemilihan, Indra Armendaris: Ketua KONI Jabatan Pengabdian

JAMBI, AksesNews – Indra Armendaris, sebagai calon Ketua KONI Provinsi Jambi periode 2021-2024 menerima hasil dari voting yang telah diselenggarakan oleh panitia Musorprov KONI Provinsi Jambi tahun 2020 dengan hasil kalah bagi dirinya.

Dari 59 suara yang terdiri dari KONI Pusat, KONI Provinsi Jambi, KONI Kota Kabupaten dan Cabang Olahraga ikut memilih dua kandidat yang berkompetisi mencalonkan Ketua KONI, yakni Indra Armendaris dan Budi Setiawan hanya Satu Suara yang tidak Sah.

Hasil perolehan dalam pemilihan tersebut ialah dimenangkan oleh Ketua KONI Kota Jambi, Budi Setiawan dengan perolehan suara sebanyak 32 Suara dan Indra sendiri yang merupakan demisioner KONI Provinsi Jambi memperoleh suara sebanyak 26 Suara.

Dari hasil tersebut, Indra Armendaris sendiri menerima dan memberikan dukungan kepada Ketua KONI Jambi terpilih. Menurutnya, Ketua KONI merupakan jabatan Pengabdian.

“Kita bisa menerima dan memberikan dukungan kepadanya, karena jabatan ketua KONI ini adalah jabatan pengabdian bukan jabatan untuk mencari ketenaran, proyek dan kekayaan. Namun ini semata-mata untuk mencari pengabdian,” ujar Indra Armendaris usai musorprov KONI Provinsi Jambi, di salah satu hotel di Kota Jambi, Rabu (23/12/2020).

Meski belum dapat amanah untuk sebagai Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra menyatakan dengan tegas untuk menerima hasil tersebut. Dirinya menyampaikan kepada semua Cabor dan KONI kabupaten kota untuk memberikan kesempatan kepada Ketua Terpilih dan para pengurus kedepannya untuk membawa olahraga Jambi lebih baik lagi dan para atlet semakin banyak yang membanggakan Provinsi Jambi.

Indra mengatakan siap kedepannya untuk memberikan dukungan sumbangsih pikiran kepada penggiat olahraga baik itu cabor maupun KONI, khususnya kepengurusan KONI Provinsi Jambi.

“Saya berharap kepengurusan kedepan jangan sampai menjadi pengurus yang hanya mau diurus atau hanya tampang nama. Semoga susunan pengurus kedepan dapat lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi