Beranda Akses Perubahan di Gedung DPRD Muaro Jambi, Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Plt Sekwan

Perubahan di Gedung DPRD Muaro Jambi, Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Plt Sekwan

MUAROJAMBI, AksesNews – Beberapa anggota DPRD Muaro Jambi mengapresiasi kinerja dari Plt Sekretaris Dewan (Sekwan), Ahmad Ridwan atas kinerja yang dilakukannya sejak dilantik pada bulan Juni 2020 lalu.

Terlebih lagi dalam menyusun dan mengagendakan jadwal rapat, sehingga setiap pelaksanaan rapat maupun paripurna berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Tak hanya itu, dalam tata ruang gedung juga dilakukan beberapa perbaikan, baik itu gedung paripurna ataupun fasilitas yang memudahkan siapapun dapat menggunakannya. Hal ini diutamakan dalam keamanan, kenyamanan dan tepat guna.

Seperti yang diakui oleh Wakil II DPRD Muaro Jambi, Ahmad Haikal ini. Dirinya mengatakan Plt Sekwan telah memberikan hasil maksimal dalam menjalankan tugas dan telah banyak perubahan yang telah terjadi terutama pada tata kelola ruangan yang tepat guna serta pemanfaatan ruangan yang tidak terpakai secara maksimal. Salah satu bentuk pembangunan yang tepat gunanya adalah pembangunan toilet di setiap ruangan Fraksi-fraksi.

“Sebelumnya, Dewan sedang rapat jika ingin ke toilet susah, karena toiletnya jauh. Sekarang tidak lagi karenakan ada toilet baru,” sebut Ahmad Haikal.

Tak hanya itu, Wakil II DPRD ini juga mengungkapkan beberapa perubahan yang dilakukan oleh Plt Sekwan memberikan rasa nyaman seperti telah dibangunnya ruang tamu, ruang tunggu tamu dan ruang Badan Musyawarah Khusus Dewan.

“Saya melihat ada perubahan yang bisa membantu dalam kelancaran kinerja Dewan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Muaro Jambi, Usman Khalik mengatakan saat ini gedung Dewan mengalami perubahan yang lebih baik.

“Gedung itukan di bangun sejak tahun 2003 jadi di periode sekarang memang harus nampak perubahan di gedung DPRD Muaro Jambi” ungkap Usman Khalik. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi