Beranda Akses Penyisihan Group C, Jambi United di Atas Angin

Penyisihan Group C, Jambi United di Atas Angin

BATANGHARI, AksesJambi – Seminggu sudah perhelatan Liga 3 Jambi 2021, semua klub yang berlaga satu persatu sudah bertanding, beberapa diantaranya yakni klub yang berlaga di babak penyisihan Group C, yakni Jambi United, Siginjai Sakti, PS PLN Kota Jambi, dan Tabir FC. Pada pertandingan keduanya, Jambi United kembali mendapatkan poin setelah mengalahkan PS PLN Kota Jambi dengan skor 4-0, Sabtu (23/10/2021).

Tidak hanya tim Jambi United saja, klub Siginjai Sakti yang juga berada di group C juga mendapatkan poin yang sama setelah menang sebanyak dua kali melawan PS PLN Kota Jambi dan Tabir FC beberapa hari yang lalu. Kedua tim yang mengantongi poin yang sama ini akan berlaga di jadwal selanjutnya untuk membuktikan siapa klub terbaik di Group C tersebut.

Pelatih Jambi United, Oktavianus mengatakan, meski anak didiknya sudah dua kali memenangkan pertandingan dan dipastikan akan lolos pada penyisihan group C, namun ia sedikitpun tidak menganggap enteng klub Siginjai Sakti.

“Kita tidak akan pernah menganggap lawan lemah, kita sudah perhatikan bagaimana cara bermain lawan tanding kita berikutnya,” ujarnya saat dikonfirmasi AksesJAmbi.Com.

Dikatakannya, pada pertandingan selanjutnya, ia akan menurunkan pemain yang belum pernah ikut bertanding sebelumnya. Karena berdasarkan hasil evaluasinya selama dua pertandingan ini, masih ada beberapa strategi yang harus ia rubah.

“Pemain yang kita cadangkan kemampuannya setara dengan pemain inti, jadi kita juga akan menguji para pemain lainnya, karena di klub kita ada 23 orang pemain yang sudah terlatih,” sambungnya.

Oktavianus juga mengatakan, liga 3 Jambi ini bukanlah ajang pertandingan biasa, maka jika ingin memperoleh kemenangan, maka para pemain harus menunjukkan performa terbaiknya.

“Yang jelas kita targetkan menang dulu pada penyisihan group ini,” tutupnya.

Untuk saat ini, skor yang sudah diraih oleh masing-masing klub yang berlaga di Group C Liga 3 Jambi yakni, Jambi United 6 Poin, Siginjai Sakti 6 Poin, PS PLN Kota Jambi dan Tabir FC 0 poin. Sementara, dijadwal selanjutnya pada Minggu (24/10/2021) yakni, Persibri Batanghari vs Persitaj Tanjab Barat, dan PS Sailun Salimbai melawan Bungo Putra FC. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi