Beranda Akses Sejumlah Ustadz di Tanjab Barat Beri Masukan ke Mulyani

Sejumlah Ustadz di Tanjab Barat Beri Masukan ke Mulyani

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon Bupati kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat nomor urut 1, Mulyani Siregar silaturahmi bersama para ustadz di kediamannya. Kedatangan para ustadz tersebut disambut dengan ramah oleh tuan rumah Mulyani Siregar pada Kamis, (22/10/2020) sore.

“Hanya silaturahmi biasa menyambung ukhuwah, para ustadz ini adalah tokoh dan sudah banyak memberi ilmu jadi sudah sewajarnya kita silaturahmi dengan para ustadz,” singkat Mulyani.

Lebih lanjut, terkait pembicaraan Mulyani Siregar menyampaika, bahwa kedatangan para ustadz dikediamannya untuk meminta masukan dan arahan terkait pembangunan Kabupaten Tanjab Barat.

“Tadi para ustadz memberikan masukan kepada saya dan wajarlah jika yang muda meminta masukan kepada yang lebih tua atau lebih senior,” jelasnya sambil tersenyum.

Terpisah, perwakilan ustadz yaitu ustad Husni Thamrin yang merupakan salah satu dosen perguruan tinggi mengatakan bahwa dirinya berkunjung ke kediaman Mulyani adalah untuk menjalin silahturahmi dan berbicara soal kemajuan bersama.

“Kita bersilahturahmi ke kediaman adinda Mulyani, dan kami saling bertukar pikiran untuk Tanjab Barat,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi