Beranda Akses Hendak Mancing, Pria Ini Dibacok Begal di Jerambah Bolong

Hendak Mancing, Pria Ini Dibacok Begal di Jerambah Bolong

KOTAJAMBI, AksesNews – Aksi pembegelan terjadi di kawasan Simpang Tiga Lampu Merah Jerambah Bolong, Kota Jambi. pada hari Rabu (23/09/2020), sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari dengan korbannya sebanyak empat orang pria yang ingin pergi memancing.

Keempat korban yang menjadi sasaran kawanan begal tersebut, yakni Andre (20), Raden Ade (23), Indra (21) dan Madon (20). Dalam kejadian tiga orang di antaranya berhasil melarikan diri dan 1 orang mengalami luka bacok.

Andre korban begal yang mengalami luka bacok tersebut, mengatakan bahwa kejadian pembegalan terjadi saat dirinya bersama dengan 3 temannya pergi dari perumahan Tanam Pall Merah Indah hendak memancing di kawasan Kebun Kopi.

Namun, pada saat diperjalanan dirinya bersama teman-temannya diberhentikan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di jalan.

“Jadi kami berempat mau pergi mancing, tiba-tiba di jalan kami diberhentikan oleh sekelompok pria berjumlah 8 orang yang awalnya kami kira kawan kami. Jadi, kami berenti di tempat mereka,” kata Andre, Rabu (23/09/2020).

Setelah itu, Andre bersama temannya berhenti sekelompok pria pelaku begal tersebut mengatakan “kau ini dak orangnya” berkali-kali, lalu pelaku langsung memulai aksinya dengan mengores-goreskan badan korban menggunakan badik, samurai dan parang.

Korban juga sempat dipukuli dan dilindas menggunakan motor pelaku. Aksi ini sendiri dilakukan oleh 4 orang pelaku begal dan 4 orang lainnya hanya melihat kejadian tersebut.

Alhasil,dari kejadian tersebut korban begal di larikan ke rumah sakit Siloam dengan 11 luka bacok.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita membenarkan terkait kejadian aksi pembegalan tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan.

“Ya, benar korban sudah buat laporan di Polsek dan kasus ini dalam penyelidikan,” tutupnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi