Beranda Akses Mashuri Sambut Langsung Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Bungo

Mashuri Sambut Langsung Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Bungo

JAMBI, AksesNews – Bupati Kabupaten Bungo H. Mashuri, SP. ME disela-sela padatnya jadwal kegiatan beliau menjadwalkan untuk langsung menyambut kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Bungo yang tergabung dalam Kloter 24 Debarkasi Haji Antara Provinsi Jambi Minggu Dini Hari (23 September 2018) di Asrama Haji Kota Jambi.

Ditemui saat menyambut langsung kedatangan jemaah haji Bungo yang berjumlah 167 orang jamaah, Mashuri mengungkap “Iya, Alhamdulillah saya memang sudah menjadwalkan untuk langsung menyambut di Asrama Haji, karena biasanya hanya pelepasan dan penyambutan di Muara Bungo tapi kali ini saya sempatkan langsung di Jambi.

“Karena pas saya jadwalkan dan di Jambi pun tadi pagi ada acara pelantikan Bupati Merangin dan tadi juga ada acara Pemerintah Provinsi Festival Batanghari 2018, jadi pas nianlah, apalagi hari ini kedatangan perdana jamaah Bungo, kalau hari ini saya mungkin besok Pak Wabup bisa menyambut,” ungkap Mashuri dengan senyum khasnya.

Selain itu, Mashuri juga sempat berbincang dengan jamaah haji Bungo tentang pelaksanaan ibadah dan pelayanan petugas selama di Makkah Madinah, dan menurut Jamaah sangat puas serta tanpa ada kendala berarti.

Bupati pun mengungkapkan setelah ini pihaknya akan mengadakan evaluasi untuk persiapan pelaksanaan ibadah haji kedepannya, agar khusus jamaah Kabupaten Bungo dapat dipermudah lancar baik saat keberangkatan maupun kepulangan jamaah.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan kepada jamaah Kloter 24 ini semoga menjadi haji mabrur dan dalam keseharian dapat menjadi teladan bagi masyarakat disekitarnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi