Beranda Akses Agen Qurban ACT Saat Ini Sudah Tercatat Kurang Lebih 200

Agen Qurban ACT Saat Ini Sudah Tercatat Kurang Lebih 200

JAMBI, AksesNews – Aksi cepat tanggap (ACT) sebagai organisasi nirlaba profesional yang fokus pada aktivitas sosial dan kemanusiaan telah menyiapkan program-program yang berbasis spiritual seperti zakat, wakaf dan satu diantaranya program qurban.

Branch manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi mengatakan pada momentum Idul Adha kali ini, ACT Jambi menargetkan sebanyak 200 ekor sapi yang akan disalurkan ke seluruh Provinsi Jambi.

Ilham Reza Fahlevi mengatakan, agen qurban Jambi akan mendapat komisi 15 persen dari total penjualan hewan qurban.

Produk qurban ACT beragam diantaranya kambing, sapi, hingga unta. Masyarakat yang berqurban tidak perlu khawatir karena ACT akan mengimplementasikan hewan qurban ke daerah-daerah yang betul betul membutuhkan daging qurban. sehingga ACT memastikan daging qurban tersebut disalurkan tepat sasaran.

“Saat ini sudah tercatat kurang lebih 200 agen qurban dan pencapaian qurban baru tercapai 35 ekor setara kambing sehingga masih banyak sekali peluang dan kesempatan untuk menjual hewan qurban bagi para agen qurban lalu kepada para pengqurban juga bisa menyalurkan qurbannya melalui ACT.” pungkasnya. (Team)

DRadio 104,3 FM Jambi