Beranda Akses Al Haris Lantik 700 Tim Pemenangan di Basis CE

Al Haris Lantik 700 Tim Pemenangan di Basis CE

SAROLANGUN, AksesJambi.com – Dari 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi, Sarolangun merupakan Kota ke-8 yang sudah terbentuk dan dilantik Tim Pemenangan Al Haris.

Al Haris melantik sebanyak 700 orang tim yang terdiri dari Kordinator Kecamatan (Korcam), Kordinator Desa (Kordes), Supik Gendis, dan Melenial Al Haris Sarolangun, di Hotel King Sarolangun, Minggu (24/02/2020).

Ketua Tim Pemenangan Al Haris di Sarolangun, Al Mursayat yang juga mantan anggota DPRD itu mengatakan, jumlah tim yang dilantik ini melebihi tim Kabupaten lain.

“Ini merupakan bukti kalau Masyarakat Sarolangun Cinto Wo Haris. Tim yang di lantik ini lebih dari Kabupaten lainnya,” kata Musayat.

Sementara itu, Al Haris mengharapkan agar tim yang sudah dilantiknya tersebut dapat merapatkan barisan dan mengajak sanak familinya untuk dapat memilih dirinya pada Pilgub 23 September 2020 mendatang.

Kepada tim yang sudah dilantiknya tersebut. Al Haris berpesan, dalam berpolitik jangan pernah menjelekan pasangan lain. Karena semua yang maju merupakan orang-orang terbaik.

“Dalam berpolitik jangan pernah menjelekan pasangan lain, karena yang maju merupakan orang-orang terbaik,” ungkap Al Haris. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi