Beranda Advertorial Fachrori Resmi Lantik Pengurus Genppari Provinsi Jambi

Fachrori Resmi Lantik Pengurus Genppari Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar resmi melantik kepengurusan Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (Genppari) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jambi, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (23/01/2020) pagi.

Fachrori Umar selaku Gubernur Jambi berharap agar pengurus Ganppari lebih eksis untuk mengembangkan pariwisata dan bersinergi dengan pemerintah serta segera melakukan perubahan dalam dunia pariwisata yang ada di provinsi Jambi.

“Selamat kepada kepengurusan baru Genppari Provinsi Jambi, semoga pariwisata Jambi dapat lebih dipromosikan lagi agar lebih dikenal baik secara nasional maupun di mata manca negara,” harapnya.

Astina Devi, resmi dilantik sebagai Ketua Genppari DPW Provinsi Jambi beserta jajarannya yang langsung dilantik oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Turut hadir Ketua Umum Genppari, Dedek Farhan.

Sementara itu, Ketua Genppari DPW Provinsi Jambi, Astina Devi mengatakan slain pelantikan, seminar pariwisata juga digelar pada kesempatan ini.

Program DPW selanjutnya akan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Pemuda dan Olahraga. Tidak hanya itu, DPW juga akan melakukan pendidikan kepada para guide dengan cara merekrut bujang gadis Jambi menjadi duta pariwisata.

“Selanjutnya kita akan ke masyarakat, melakukan konsolidasi memperkenalkan bagaimana cara menyambut tamu yang minimal akan difokuskan tentang hal kebersihan,” kata Astina Devi, Ketua Genppari DPW Jambi yang baru saja dilantik. (Shelvy)

DRadio 104,3 FM Jambi