Beranda Akses ASN dan Pejabat Kota Jambi Dilarang Mudik

ASN dan Pejabat Kota Jambi Dilarang Mudik

JAMBI, AksesNews – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Jambi, tidak diperkenankan melakukan perjalanan ke luar kota saat liburan Natal dan tahun baru, guna meminimalisasi potensi penyebaran Covid-19.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha sudah menyampaikan instruksi ini, sehingga para ASN dan pejabat lingkup Pemerintahan Kota Jambi, diharapkan tidak melakukan perjalanan ke luar Kota atau mudik saat hari libur nanti.

“Untuk ASN atau pejabat di Pemkot Jambi tidak kami sarankan untuk ke luar kota saat liburan tahun baru ini,” katanya, belum lama ini.

Sedangkan kepada para ASN dan pejabat yang beragama Nasrani disarankan untuk merayakan Natal dan tahun baru di Kota Jambi.

“Bagi ASN yang beragama Nasrani yang berniat merayakan Natal dan tahun baru di kampung masing-masing, kami sarankan untuk tidak mudik. Tetapi cukup diupayakan merayakan di Kota Jambi,” kata Fasha.

Walaupun tidak memperkenankan mudik di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Jambi mengizinkan ibadah Natal dan tahun baru di gereja dengan diiringi serangkaian protokol kesehatan yang ketat. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi