Beranda Akses Formatur Terbentuk, Muscab ke-IX PPP Batanghari Selesai Digelar

Formatur Terbentuk, Muscab ke-IX PPP Batanghari Selesai Digelar

BATANGHARI, AksesJambi.com – Musyawarah Cabang ke-IX Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari usai digelar. Agenda yang diselenggarakan di Aula Balai Pendidikan Luar Sekolah (BPLS) tersebut, selesai sekira pukul 23.30 WIB, Minggu (21/11/2021).

Sidang pleno yang dilakukan selama 6 tahapan tersebut, memunculkan tiga nama untuk mengisi formatur guna menyusun struktur dan memilih siapa yang akan DPC PPP Batanghari.

M Mahdan selaku pimpinan sidang mengatakan, dirinya diamanahkan oleh ketua DPW PPP untuk memimpin rapat sidang tahapan 5 dan 6, dimana sidang tersebut menentukan siapa orang yang akan mengisi formatur.

“Formatur sudah terisi, dan berdasarkan hasil voting, 2 orang dari PAC , kemudian dari DPC diwakili oleh 1 orang Untuk DPP diwakili oleh bapak Qayum Abdul Jabar,” ujarnya.

Saat ditanya sudah adakah calon yang akan mengisi posisi kursi ketua, Mahdan tak ingin berkomentar banyak, ia mengatakan untuk keputusan siapa ketua DPC PPP Batanghari selanjutnya diserahkan kepada formatur yang sudah terpilih.

“Tugas kita hanya menghantarkan, selanjutnya tugas mereka untuk menentukan siapa ketua dan juga pengurus yang akan menjalankan tugas di periode berikutnya,” tutupnya.(ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi