Beranda Akses Polres Muaro Jambi Bubarkan Balap Liar di Komplek Perkantoran Bupati

Polres Muaro Jambi Bubarkan Balap Liar di Komplek Perkantoran Bupati

MUAROJAMBI, AksesNews – Bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi aman kondusif dalam masa operasi OMP 2020, Polres Muaro Jambi turun langsung amankan dan memberhentikan balap liar di komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi, Minggu (22/11/2020).

Dari operasi tersebut, puluhan pembalap liar asal Kota Jambi yang sengaja menggunakan area perkantoran Bupati untuk balap berhasil diamankan oleh pihak kepolisian beserta tim gabungan dan diberikan arahan.

Kegiatan operasi ini dipimpin langsung oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi dan didampingi oleh Aipda P B Aritonang, Bripka Alka Guntara, Bripka Nurman, Bripka P Hutagaol, Brigadir Eriksson Pasaribu dan Bripda Roji Erlangga.

Menurut informasi, kegiatan balap liar di wilayah Bukit Cinto Kenang ini kerap dilakukan disetiap sore Minggu. Namun, hari ini dari pukul 14.30 WIB-17.30 WIB, pihak Polres Muaro Jambi telah melakukan operasi pembubaran kegiatan balap liar tersebut.

Dalam keterangannya Kasubag Humas Polres Muaro Jambi Akp Amradi, S.E dalam melaksanakan operasi OMP 2020 hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan mencegah penyebaran Covid-19

“Membubarkan kegiatan yang mengundang keramaian untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Agar terciptanya situasi aman dan kondusif dalam masa operasi OMP-2020,” pungkas Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi