Beranda Akses Kunjungi Perkemahan Tirai Embu, Al Haris Takjub dengan Keindahan Alam Kerinci

Kunjungi Perkemahan Tirai Embu, Al Haris Takjub dengan Keindahan Alam Kerinci

JAMBI, AksesNews – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kunjungi perkemahan Tirai Embun di Desa Danau Tinggi, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Minggu (22/11/2020) pagi.

Calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini sangat takjub dengan keindahan alam Kerinci begitu menginjakkan kaki di perkemahan Tirai Embun.

Gunung Kerinci dan gunung Tujuh telihat jelas memagari hijaunya perkebunan teh dan desa-desa di Kayu Aro. Segarnya udara dataran tinggi membuat siapa saja yang berkunjung takjub dan ingin berlama-lama di lokasi tersebut.

Ini membuat perkemahan Tirai Embun menjadi primadona dan menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Kerinci. Ribuan kaum milenial diperkirakan berkemah tiap akhir pekannya di Tirai Embun.

“Ini luar biasa, wisata yang luar biasa pemandangannya luar biasa, dibelakang kita terlihat jelas gunung kerinci dan perkebunan teh. Kita juga lihat banyak anak muda berkemah disini,” kata Al Haris takjub.

Sayangnya, akses menuju perkemahan belum begitu memadai untuk menyambut banyaknya pengunjung. Terkait itu, Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini mengatakan pemerintah harus melakukan pembenahan untuk menunjang ke majuan wisata Kerinci dan Jambi umumnya.

“Saya kira kedepan ini perlu kita bina, perlu pembinaan dari pemerintah, tempatnya kita tata, jalannya juga, kita harus bisa mengangkat pariwisata Jambi. Ini juga bisa menaikkan perekonomian masyarakat,” kata Al Haris.

Kedatangan Al Haris ke perkemahan Tirai Embun bersama Mantan Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam dan Monadi ketua tim pemenangan Haris-Sani Kerinci menjadi perhatian pengunjung wisata perkemahan Tirai Embun.

Al Haris menjadi objek foto dan selfie pengunjung perkemahan Tirai Embun yang didominasi kaum milenial ini. Apa lagi, Al Haris sosok pemimpin yang tidak terpaku protokol ini mudah bergaul dengan semua kalangan dan disenangi, bahkan ia sembat makan mie bersama pengunjung. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi