Beranda Akses Warga Kumpeh Keluhkan Jalan Rusak ke Syafril Nursal

Warga Kumpeh Keluhkan Jalan Rusak ke Syafril Nursal

JAMBI, AksesNews – Calon wakil gubernur, Syafril Nursal terus bergerilya di Kabupaten Muaro Jambi. Kali ini jendral polisi bintang dua itu bertemu masyarakat Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh, Kamis (22/10/2020).

Kedatangan Syafril Nursal di sambut rombongan pria berkopiah yang sudah menunggu sejak pagi tadi. Tidak ketinggalan Zul Uton selaku ahlul bait dan sejumlah tokoh masyarakat serta pemuda yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

Zul Auton dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Syafril Nursal yang juga merupakan mantan Kapolda Sulteng. Karena telah memenuhi undangan dirinya sekaligus bertemu masyarakat Muaro Kumpeh. Ia menegaskan bahwa masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi, terutama di Muaro Kumpeh akan bergerak total memenangkan Fachrori-Syafril 9 Desember 2020.

“Saya mewakili mayarakat mengucapkan terimakasih atas kedatangan pak. Semoga silaturahmi ini bisa terjalin baik,” katanya.

Disamping itu, Zul Auton juga menyampaikan beberapa keluhan mayarakat. Terutama terkait kondisi jalan raya yang melintasi desa Muaro Kumpeh.

“Jalan raya kita ini sudah melebihi tonase. Ini tolong di perhatian ke depannya. Terkadang truk itu sudah menyentuh kabel listrik,” tukasnya.

Ketua Tim Pemenangan Fachrori-Syafril Kabupaten Muaro Jambi Mukti juga mengajak seluruh masyarakat Desa Muaro Kumpeh dan Kabupaten Muaro Jambi untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Fachrori-Syafril.

Ia menegaskan bahwa visi misi dan janji kerja Fachrori dan Syafril tak sekedar janji dan bukan pemberi Harapan Palsu (PHP).

“Mari kito samo-samo dukung. Kito menangkan Fachrori-Syafril. Beliau ini dak janji bae, dak PHP bae. Nanti Provinsi Jambi dipimpin orang yang memahami persoalan masyarakat. Jadi nanti pak Fachrori-Syafril memimpin Jambi tahu persoalan yang dihadapi oleh masyarakat,” ucap Mukti. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi