Beranda Akses Pengusaha Kuliner vs Bos Tambang, Rebutkan Ketua HIPMI Kota Jambi

Pengusaha Kuliner vs Bos Tambang, Rebutkan Ketua HIPMI Kota Jambi

KOTAJAMBI, AksesNews – Rubi Salam dan Raden Mohammad Ridwa, merupakan dua nama yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi.

“Jadi yang pertama mengembalikan formulir itu Rubi Salam, dan terakhir pas hari penutupan Jumat (18/09/2020), Raden Mohammad Ridwan,” kata Ketua SC Muscab XI HIPMI Kota Jambi, Ahmad Farhan Habibi, Selasa (22/09/2020).

Munculnya dua kandidat ini, tampaknya akan memberikan suasana hangat Muscab ke-XI HIPMI Kota Jambi yang bakal digelar hari ini, Selasa (22/09/2020) di hotel Golden Harvest, Kota Jambi.

Rubi Salam dan Ridwan, dua sosok pengusaha sukses yang cukup dikenal di kalangan para pengusaha muda Kota Jambi. Rubi berlatarbelakang pengusaha kuliner Pro Ab Chicken dan DR Ayam Bumbu Bali. Sedangkan Ridwan berlatarbelakang pengusaha tambang pasir dan bos SPBU.

Keduanya sama-sama bertekad maju memeperebutkan kursi ketua HIPMI Kota Jambi periode 2020-2023. Rubi disebut telah mengantongi 20 lebih suara, sedangkan Ridwan mengklaim telah mengantongi 18 suara.

“Muscab dan pemilihan ketua hari ini, tentu masih ada proses, baik syarat dukungan, administrasi dan hal-hal lainnya dalam pemilihan nanti, semoga berjalan lancar dan kondusif,” imbuh Habibi. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi