Beranda Akses Mulyani-Amin Serap Aspirasi, Perwakilan PKL: Kalau Terpilih Jangan Lupakan Kami

Mulyani-Amin Serap Aspirasi, Perwakilan PKL: Kalau Terpilih Jangan Lupakan Kami

TANJABBAR, AksesJambi.com – Merangkul para Mamang Becak dan Pedagang Kaki Lima serta Anak Yatim di Tanjab Barat, Mulyani dan Amin menyerap aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan Mamang Becak, PKL dan Anak Yatim, Selasa (22/09/2020).

Perwakilan PKL, Mamang Becak dan Buruh Lepas yang seperti sudah membulatkan suaranya berharap pada Pasangan Mulyani-Amin tidak melupakan mereka bila mejadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami tidak muluk-muluk pak, kami harap bapak tidak melupakan kami nantinya. Kami doakan bapak menjadi pemenang di Pilkada ini,” ucap para perwakilan dari Buruh Lepas, PKL dan Mamang Becak.

Pasangan ini menilai profesi Mamang Becak dan PKL dan Buruh Lepas adalah juga penentu peningkatan ekonomi rakyat.

“Nanti Becak akan kita buat model yang lebih unik untuk membuat wisatawan merasa nyaman mengelilingi kota ini,” tutur Mulyani.

M Amin sendiri mengungkapkan bahwa dirinya dan Mulyani sudah memikirkan hal ini.

“Saya dan abangda saya Mulyani sudah memikirkan hal ini, insyaallah apabila kita menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti akan secepatnya kita laksanakan. Untuk PKL, Buruh Lepas, Mamang Becak, insyaallah kita buat tempat di Rumah Dinas nanti tempat menyampaikan aspirasi,” ungkapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi