Beranda Akses Buka Ajang Jambi Idol, Budi Setiawan ‘Support’ Kreativitas Seni Anak Muda Jambi

Buka Ajang Jambi Idol, Budi Setiawan ‘Support’ Kreativitas Seni Anak Muda Jambi

KOTAJAMBI, AksesNews – Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan membuka ajang Jambi Idol di WTC Batanghari. Ini merupakan ajang kompetisi tarik suara alias bernyanyi.

“Ini merupakan ajang kreativitas dan seni untuk anak-anak muda di Provinsi Jambi. Jadi perlu kita dukung,” kata Budi Setiawan, Sabtu (22/06/2024).

Sebagai Ketua KONI Provinsi Jambi yang merupakan induk organisasi cabang olahraga, Budi memang tak asing dengan kompetisi. Karena itulah bakal calon Wali Kota Jambi yang mendapat rekomendasi dari PPP ini sangat mendukung Jambi Idol.

“Ini merupakan seni dan kreativitas. Selain bisa menyalurkan bakatnya, peserta ditempa melalui kompetisi,” ujar Budi Setiawan.

Jambi Idol digelar pada Sabtu hingga Minggu (23/06/2024). Kompetisi menyanyi solo ini diperuntukkan bagi anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Ternyata Jambi memiliki talenta berbakat di dunia tarik suara. Kompetisi seperti ini perlu digalakkan agar mereka kian terasah. Sebagaimana olahraga, ada kompetisi rutin untuk bisa naik level,” kata Budi di sela-sela acara.

Budi Setiawan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi mempunyai kans besar pada Pilwako Jambi November mendatang.

Sosoknya dinilai menjadi figur alternatif di tengah kejenuhan masyarakat terhadap calon lain yang dibayang-bayangi nama besar orang lain. Budi yang berlatar belakang entrepreneur mengusung tagline Kota Jambi BerBUDI 2024. (Rls/*)