Beranda Akses Jelang Kampanye Akbar, Nalim-Khafid Gelar Istighosah

Jelang Kampanye Akbar, Nalim-Khafid Gelar Istighosah

MERANGIN, AksesJambi.com – Jelang pelaksanaan Kampanye Akbar, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nomor Urut 03, H. Nalim-Khafid menggelar Do’a Istighosah bersama Ratusan Tim Pemenangan, yang dipimpin Ustad Gusfik dari Majelis Zikir Syifaul Hikmah, pukul 10.00 – 12.00 WIB, di Stadion KONI, Jumat (22/06/2018).

Do’a Istighosah ini sendiri mengawali kegiatan Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut 03, Nalim – Khafid. Untuk mendo’akan secara bersama agar Nalim-Khafidh memenangkan perebutan pucuk pimpinan Bumi Tali Undang Tambang Teliti 5 tahun kedepan.

Kampanye Paslon Nomor Urut 03 akan digelar Jum’at (22/06/2018), sekitar pukul 14.00 WIB, dan juga dilaksanakan dilokasi yang sama.

Sejumlah tokoh Nasional di dapuk menjadi juru kampanye Paslon Nomor Urut 03, diantaranya Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dapil Jambi, Handayani, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Anggota DPD RI Dapil Jambi, M Syukur.

Selain itu, juga hadir sejumlah tokoh Provinsi Jambi dari 5 partai pendukung. Yakni Tokoh Partai PAN, PDI Perjuangan, Nasdem, PKB dan Perindo.

Kampanye Nalim-Khafid juga dihibur Group Band Republik, Bintang Radio Nasional, Rizki Desfirlia dan sejumlah Artis lokal dari Jambi. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi