Beranda Akses Potong 3 Sapi, DPC PDIP Tanjab Barat Bagikan 700 Paket Daging ke...

Potong 3 Sapi, DPC PDIP Tanjab Barat Bagikan 700 Paket Daging ke Masyarakat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Setelah membagikan 400 paket sembako beberapa waktu lalu, Calon Bupati Tanjab (Tanjab) Barat dari DPC PDIP Tanjab Barat, Mulyani Siregar kembali Menyiapkan Tiga ekor sapi untuk dipotong dan dibagikan dagingnya ke Masyarakat.

Penyembelihan sapi ini, sebagai bentuk kepedulian Kader PDIP Tanjab Barat terhadap melemahnya perekonomian masyarakat akibat dampak Covid-19.

Mulyani Siregar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama dan berharap dapat membantu warga menjelang hari raya idul Fitri.

“Saya harap bantuan dapat meringankan beban masyarakat. Walau tidak banyak, setidaknya kegiatan ini bisa dinikmati bersama sama,” ujarnya saat dijumpai di lokasi penyembelihan Jum’at (22/05/2020).

Ketua panitia penyembelihan, Muhamad Suprianto menjelaskan, pihaknya menyediakan 3 ekor sapi dewasa. keseluruhan daging yang terkumpul mencapai 700 paket daging siap di bagikan.

“Untuk daging yang terkumpul kita bagikan kemasyarakat sekitar dan kususnya bagi masyarakat kurang mampu. Sisanya untuk Anggota. Kegiatan ini bukan hanya untuk anggota melainkan untuk masyarakat banyak,” pungkasnya. (Dika)