Beranda Akses DT Peduli Jambi Distribusi APD ke Sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas

DT Peduli Jambi Distribusi APD ke Sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas

JAMBI, AksesNews – Demi menunjang Alat Perlengkapan Medis (APD) dan masker yang diperlukan para medis untuk penanganan virus Covid-19. Tim DT Peduli Jambi Distribusikan sebanyak 56 APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas.

Hal tersebut, disampaikan langsung Kabag Program DT Peduli Jambi, Ahmad Yulis, saat membagikan 56 APD ke sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Jambi, Rabu (23/04/20).

“Kami sampaikan bahwa kami telah mendistribusikan perlengkapan APD ke beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas,”ujar Ahmad Yulis.

Ahmad Yulis juga menambahkan jumlah APD yang didistribusikan hari ini ada 56 APD, yang didalamnya berisi baju coverall, sepatu bot, goggle, sarung tangan panjang, helm visor dan masker.

Berikutnya, Ahmad Yulis menjelaskan pendistribusian dilakukan sejak dari pagi pukul 09.00 Wib sampai sore hari 17.00 Wib, dengan melibatkan sejumlah relawan beasiswa yang ada di Jambi.

Ahmad Yulis mengungkapkan pendistribusian ini merupakan wujud peduli dan serius dari DT Peduli terhadap wabah virus Covid-19 yang mewabah hampir di seluruh Dunia.

Sementara itu, selaku Kepala Tata Usaha Puskesmas Pakuan Baru, Novan Kurniawan, mengucapan rasa terimakasihnya kepada DT Peduli yang ikut membantu menyumbang sejumlah APD ke Puskesmas.

“Semoga dengan adanya bantuan APD ini dapat membantu para petugas kesehatan khususnya yang ada di Puskesmas Pakuan Baru, Serta berharap Wabah Covid-19 ini dapat berakhir secepatnya,”pungkas Novan Kurniawan. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi