Beranda Akses Ini Pesan Bupati Masnah Kepada Pj Pengganti dirinya

Ini Pesan Bupati Masnah Kepada Pj Pengganti dirinya

Aksesjambi.com Tidak terasa, masa jabatan Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno akan segera berakhir.

Diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Masnah – BBS akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro saat ditanya awak media, apakah ada orang khusus untuk menggantikannya, ia mengaku tidak ada permintaan khusus kepada Gubernur Jambi.

“Saya ikut mana yang terbaik saja,” Sebut Bupati Masnah saat ditemui awak media pasca memberikan LKPD di Gedung BPK RI Perwakilan Jambi beberapa waktu lalu.

Kendati tidak memiliki permintaan Khusus Kepada Gubernur Jambi, Bupati Masnah berpesan, siapapun yang bakal ditunjuk menjadi Pj Bupati Muaro Jambi menggantikan dirinya, nantinya dapat membangun Kabupaten Muaro Jambi.

“Pokoknya nanti siapapun yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, saya harapkan bisa membangun Muaro Jambi dan bisa bersinergi dengan semua stakeholder,” sebutnya.

Ia juga mengakui, hingga saat ini, dirinya tidak pernah mengusulkan nama siapapun untuk menggantikannya menjadi Pj Bupati Muaro Jambi ke Gubernur Jambi Al-Haris.

“saya tidak ada mengusulkan nama siapapun, pokoknya mana yang terbaik sajalah. Mau Putra Daerah atau tidak terserahlah, yang penting bisa membangun Muaro Jambi dan bisa bersinergi,” timpalnya lagi.