Beranda Akses Ketua DPRD Apresiasi Teater Karya Pemuda-pemudi Tanjab Barat

Ketua DPRD Apresiasi Teater Karya Pemuda-pemudi Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang Juga Ketua Partai PDIP Tanjabbar, Mulyani Siregar mengugkapkan kekagumannya terhadap pentas Teater Tanjak “Ambong” yang disajikan oleh pemuda-pemudi asli Tanjabbar.

Hal itu diungkapkannya saat menyaksikan langsung pentas Teater Tanjak Ambong karya Chairani Erbaiti yang diselenggarakan di Gedung Pola Kantor Bupati Tanjabbar, Sabtu (22/2/2020) malam.

“Kegiatan seperti ini sudah jarang sekali kita lihat, semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di kabupaten Tanjung Jabung Barat paling tidak satu bulan sekali,” katanya.

Sebagai Ketua DPRD Tanjabbar, dirinya sangat mendukung kegiatan Teatrikal seperti Teater Ambong yang dilaksanakan oleh anak-anak muda Tanjabbar.

“Sangat bagus pertunjukan yang ditampilkan anak-anak muda Tanjabbar, ada adegan lucu memakai bahasa Melayu, itu yang membuat saya tertawa,” kata Mulyani.

Selain itu, ia mengaku akan mencoba berkomunikasi dengan Pemkab Tanjabbar terkait gelaran pentas seni yang banyak melibatkan anak-anak muda Tanjabbar khususnya, karena ini dapat mengembangkan bakat dan mengasah kemampuan pemuda-pemudi Tanjabbar.

“Bakat-bakat muda itu akan matang jika diberikan ruang dan tempat oleh Pemerintah. Maka dari itu, saya akan bicara ke pemerintah terkait bakat dan minat pemuda, semoga ini akan segera terwujud,” tutupnya. (Dika)