Beranda Akses KNPI Tanjab Barat Dapat Penghargaan Cegah Covid-19 dan Pilkada Damai

KNPI Tanjab Barat Dapat Penghargaan Cegah Covid-19 dan Pilkada Damai

TANJABBAR, AksesJambi.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mendapat penghargaan dari Kapolres atas partisipasi dan dedikasinya guna peningkatan disiplin protokol kesehatan dan Pencegahan Covid-19 di Tanjab Barat.

“Alhamdulillah, hari ini KNPI Tanjab Barat mendapatkan penghargaan tentunya hal ini tidak terlepas dari seluruh pengurus serta anggota KNPI yang berjibaku dalam menangani Covid-19 di Tanjab Barat,” ucap Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang, Senin (21/12/2020).

Selain mendapatkan penghargaan dalam pencegahan Covid-19, KNPI juga mendapatkan penghargaan atas dedikasinya dalam mewujudkan pilkada yang sejuk, aman, damai dan sehat di Tanjab Barat.

“Selain Covid-19, kita juga diberikan penghargaan dalam mewujudkan Pilkada yang sejuk, aman, damai dan sehat, hal itu juga tidak terlepas dari teman teman pemuda semua yang telah menjaga dan merawat atas rasa toleransi dalam berpilkada, sehingga pemuda di Tanjab Barat mampu mewujudkan itu semua,” katanya.

Lebih lanjut, Dadang berharap agar pemuda terus berperan aktif dalam membantu pemerintahan kedepan dan sesekali mengkritisi pemerintah dengan kritik yang membangun.

“Kita berharap kedepan pemuda terus berperan aktif, Covid-19 masih ada, masih banyak PR yang harus kita kerjakan,” ungkap Dadang.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib kepada Ketua KNPI Tanjab Barat Dadang Ginanjar Ponda. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi