Beranda Akses Seruan ‘Teruskan Kebaikan’ Mulyani-Amin

Seruan ‘Teruskan Kebaikan’ Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasangan Calon bupati dan calon Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani-Amin bertekad untuk meneruskan kebaikan dan prestasi yang telah dicapai oleh pemimpin-pemimpin terdahulu di Tanjab Barat.

Oleh karena itu, Mulyani-Amin selalu menggunakan tema kampanye ‘Teruskan Kebaikan’.

“Ini bertujuan untuk mempertahankan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh pemimpin-pemimpin terdahulu dan membenahi yang belum sempurna,” kata Mulyani.

Ditambahkannya Mulyani-Amin akan selalu memfokuskan apa yang menjadi program-programnya kedepan tanpa meninggalkan yang lama seperti bidang pendidikan, kesehatan, kegiatan ekonomi serta infrastruktur.

“Kita teruskan kebaikan di Tanjab Barat ini, apa yang belum kita benahi,” tuturnya

Mulyani-Amin yang diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar dan PPP yang berjumlah 15 kursi di legislatif ini pasangan yang lengkap karena dari politikus, akademisi, pendakwah, birokrat kesehatan yang dipercaya mampu meneruskan program-program pro rakyat yang sudah dinikmati warga Tanjab Barat.

Hal itu Dibuktikan dari antusiasnya warga yang datang saat Mulyani – amin hadir di tengah-tengah warga, Mulyani-Amin berkomitmen akan terus bergerak menyapa warga, door to door mengajak warga memilih pasangan Mulyani-Amin nomor urut 1. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi