Beranda Akses Ditaklukan Persibri, Sailun Salimbai Terancam tak Lolos Penyisihan Group

Ditaklukan Persibri, Sailun Salimbai Terancam tak Lolos Penyisihan Group

BATANGHARI, AksesJambi – Penyisihan group A Liga 3 sudah mendekati tahapan akhir, setelah Bungo Putra FC berhasil mengumpulkan 4 Poin setelah menahan imbang Persibri dan mengalahkan Persitaj, kini giliran kesebelasan Persibri Batanghari berhasil menambah poin usai menggulung klub PS Sailun Salimbai.

Pertandingan yang digelar di Stadion KONI Batanghari tersebut, dibuka oleh dua tim dari gorup A yakni Persibri Batanghari melawan PS Sailun Salimbai dengan skor akhir 11-0, Kamis (21/10/2021).

Dari sebelas gol yang didapatkan, 5 diantaranya disumbang oleh Nugroho pemain dengan nomor punggung 7, dan juga diperoleh dari 2 tendangan pinalti dari pemain nomor punggung 9, setelah pemain PS Sailun Salimbai melakukan pelanggaran di area kotak penalti.

Manajer klub Persibri, M Zaki mengatakan, pada pertandingan pertamanya, Persibri memang ditahan imbang oleh kesebelasan Bungo Putra FC, namun pada pertandingan kali ini, Persibri mengubah strategi permainan untuk memenangkan pertandingan dan menambah poin.

“Kita tidak memprediksi skornya sebesar ini, namun memang kita memotivasi anak-anak untuk menang dari PS Sailun Salimbai,” ujarnya.

Dikatakannya, pada pertandingan selanjutnya, timnya akan bertemu dengan Persitaj Tanjab Barat. Tentunya ia juga menargetkan klub binaannya menang agar dapat melenggang ke babak selanjutnya.

“Kita lihat kemarin Persitaj juga menang melawan Sailun Salimbai, jadi kita harus berupaya menang dari mereka agar dapat lolos ke tahap selanjutnya,” pungkasnya.

Dihari kelima perhelatan Liga 3 Jambi tersebut, ada 4 tim yang pertanding, yakni Persibri Batangari VS PS Sailun Salimbai, dan dua tim yang bertanding pada pukul 16.00 wib yakni PS Muaro Jambi melawan Persisko.

Untuk saat ini, jumlah poin yang sudah diraih oleh klub yang berlaga di group A yakni, Persibri sebanyak 4 poin, Bungo Putra FC 4 poin, Persitaj 3 poin dan PS Sailun Salimbai 0 poin.(ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi