Beranda Akses 2 Kali Tanding, Persisko Belum Raih Poin

2 Kali Tanding, Persisko Belum Raih Poin

BATANGHARI, AksesJambi – Dalam permainan keduanya, Klub Persisko harus kembali menerima kekalahan setelah melawan kesebelasan PS Muaro Jambi dengan skor akhir 3-0 pada babak penyisihan group B, Kamis (21/10/2021).

Kemenangan yang diraih oleh PS Muaro Jambi tentunya menjadi tambahan poin guna lolos dalam tahapan penyisihan group, untuk saat ini, jumlah poin yang sudah diraih oleh 4 klub yang bertarung dalam group B liga 3 Jambi yakni, PS Muaro Jambi 6 poin, PS Tebo 3 poin, Persisko 0 poin dan Merangin FC masih 0 poin.

Sementara itu, Pelatih Persisko, Adi Fernandes mengatakan, sebagai pelatih dari klub Persisko, ia sangat menerima hasil dari pertandingan yang sudah dijalani oleh anak didiknya.

“Kami menerima hasilnya, dalam setiap pertandingan tentu ada menang dan kalah, namun kita tetap berupaya untuk menang dalam pertandingan selanjutnya,” ujarnya saat dikonfirmasi AksesJambi.Com.

Lanjut Adi, sebelum memulai pertandingan, persiapan yang dilakukan oleh timnya sudah sangat lama, dan pada liga ini mereka sudah memberikan performa yang maksimal.

“Namun nasib berkata lain, namun kita yakin anak-anak tetap semangat untuk mengikuti pertandingan ini,” tambahnya.

Dikatakannya, meskipun lawan selanjutnya adalah tim dari daerah yang sama, ia meminta anak didiknya untuk tetap serius menjalani pertandingan.

“Kita tetap fight, mungkin dari hasil evaluasi ini kita akan meruabah pola permainan selanjutnya. Karena sampai saat ini kita belum meraih poin, peluang kita untuk lolos group sangat kecil,” ujarnya.

Untuk 4 tim yang akan bertanding pada Jumat (22/10/2021) besok yakni, dari group B, Merangin FC vs PS Tebo pada pukul 14.00 wib dan dari group C, Tabir FC melawan Siginjai Sakti FC pada pukul 16.00 wib. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi