Beranda Akses PMII Aksi Damai, Anggota DPRD Muaro Jambi Akui Belum Kaji UU Cipta...

PMII Aksi Damai, Anggota DPRD Muaro Jambi Akui Belum Kaji UU Cipta Kerja

MUAROJAMBI, AksesNews – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mengelar aksi damai di depan Kantor DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Aksi damai yang dilakukan oleh PMII ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi terkait pengesahan Omnibus law UU Cipta Kerja yang dinilai sangat merugikan rakyat Indonesia, Rabu (21/10/2020).

Aksi damai tersebut, disambut langsung oleh beberapa anggota DPRD Muaro Jambi, yakni Ahmad Haikal dari Fraksi PKB yang didampingi Usman Khalik ketua Fraksi PDI-P, Ketua Fraksi PAN Ulil Amri dan Sumarsen Purba, Amir, serta Ketua Fraksi PPP Indra Gunawan.

“Kita menyambut dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa PMII yang sudah mau berkunjung ke DPRD Muaro Jambi ini dengan damai,” sebut Haikal.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD, Ulil Amri ketua dari Fraksi PAN juga setuju atas adanya penolakan dari mahasiswa PMII ini yang telah menyatakan jika memang ada isi UU Omnibus Law yang tidak pro ke rakyat.

“Namun terus terang, DPRD Kabupaten Muaro Jambi belum melakukan kajian lebih mendalam mengenai isi dari UU Cipta Kerja tersebut,” kata Ulil. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi