Beranda Akses Di Tengah Hujan Lebat, Warga Pematang Lumut Antusias Temui Al Haris

Di Tengah Hujan Lebat, Warga Pematang Lumut Antusias Temui Al Haris

JAMBI, AksesNews – Warga Betara, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat antusias silaturahmi dengan Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3. Meski hujan menguyur, tokoh masyarakat tetap hadir bersilaturahmi dengan Al Haris di desa Pematang Lumut, Selasa (20/10/2020) malam.

Arpin Siregar anggota DPRD Tanjab Barat Dapil II, mengatakan tanda alam kemenangan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020 sudah kelihatan, setiap turun ke tengah masyarakat Al Haris dan Sani selalu mendapat sambutan hangat warga.

“Lihat malam ini di tengah hujan lebat warga tetap hadir untuk bertemu dengan Wo Haris. Ini pertanda alam InsyaAllah Haris-Sani jadi gubernur Jambi,” kata Arpin disambut tepuk tangan tokoh masyarakat yang hadir.

Arpin mengatakan Al Haris merupakan calon yang tepat dipercaya masyarakat untuk memimpin Jambi, apa lagi masyarakat Tanjab Barat karena wakil Al Haris merupakan putra kelahiran Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

“Wakilnya Abdullah Sani asli kelahiran Tanjab Barat, selain kebanggaan kita tentu beliau juga perhatian dengan kita. Kalau tidak coblos Haris, cablos Sani,” kata Arpin Siregar lagi.

Sementara itu, Al Haris mengucapkan banyak terima kasih dengan warga Betara atas sambutannya meski ditengah derasnya hujan.

Al Haris mengatakan sengaja turun untuk melihat kondisi masyarakat lebih dekat, bahkan dirinya sudah turun hampir disemua kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

“Saya sudah turun hampir kesemua kecamatan di Tanjab Barat, banyak persoalan sudah temui, tentu itu menjadi PR saya jika dipercaya masyarakat memimpin Jambi nanti,” kata Al Haris. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi