Beranda Akses Hamdani Sebut Mulyani-Amin Pasangan Calon yang Komplit

Hamdani Sebut Mulyani-Amin Pasangan Calon yang Komplit

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat periode 2021-2024, Mulyani Siregar dan M. Amin meresmikan posko koalisi partai di Kuala Tungkal serta pengukuhan tim koalisi partai pemenangan Mulyani-Amin, Minggu (20/09/2020) kemarin.

Peresmian tersebut dihadiri langsung ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu munawaroh Zulkifli. Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, Ketua DPD PPP Tanjab Barat, Komarudin. Serta seluruh relawan dan anak sayap relawan Mulyani-Amin.

Tim koalisi partai pemenangan Mulyani-Amin di pimpin langsung Hamdani selaku sekjen DPC PDIP Tanjab Barat, Dedi Hadi selaku sekertaris tim pemenangan Mulyani – Amin dan Abdullah selaku Bendahara.

Ketua tim koalisi partai pemenangan Mulyani-Amin, Hamdani mengatakan tim ini akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Mulyani-Amin Pilbup Tanjab Barat dan Cek Endra-Ratu Munawaroh untuk Pilgub Jambi.

“Kita akan terus sehati bersama PDIP, Golkar dan PPP untuk memenangkan pasangan Mulyani-Amin calon Bupati Tanjab Barat,” katanya.

Lebih lanjut, Hamdani mengatakan bahwa pasangan Mulyani dan Amin ini adalah pasangan yang komplit karena dari latar belakangnya Mulyani merupakan seorang politikus dan M. Amin merupakan seorang seorang birokrat yang bergerak di bidang kesehatan dan juga seorang pendakwah

“Mulyani seorang politikus, amin merupakan birokrat dan pendakwah, ini merupakan paket komplit,” ungkapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi