Beranda Akses Al Haris Persilahkan Kandidat Lain Berkampanye di Merangin

Al Haris Persilahkan Kandidat Lain Berkampanye di Merangin

MERANGIN, AksesJambi.com – Al Haris, Calon Gubernur (Cagub) Jambi mempersilahkan para kandidat Cagub Jambi lainnya masuk ke wilayah Kabupaten Merangin untuk bersosialisasi atau berkampanye.

Hal tersebut ditegaskan H Al Haris, ketika menghadiri acara pengukuhan pengurus DPC Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin periode 2020-2022, di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Senin (21/09/2020).

“Tolong perlakukan dan terima dengan baik para kandidat Cagub kita. Jangan rusak baliho-balehonya. Ketiga Cagub Jambi adalah putra terbaik Jambi hari ini,” kata Al Haris dihadapan 205 orang Kades di Merangin.

Selain itu, Al Haris juga mengatakan muliakan para kandidat Cagub Jambi tersebut, ketika masuk ke wilayah Kabupaten Merangin bersama rombongannya.

“Jika para Kades di Merangin memuliakan para kandidat Cagub lainnya, InsyaAllah saya akan dimuliakan juga di daerah-daerah di luar Merangin,” tegas Al Haris.

Al Haris juga memperbolehkan para Kadesnya, untuk mengikuti kegiatan Cagub lainnya di Kabupaten Merangin. Tujuannya agar para Kades jadi mengetahui apa-apa saja program dan visi-misi para kandidat Cagub Jambi tersebut.

“Setelah mengetahui program dan visi-misi kandidat Cagub lainnya, nanti para Kades baru bisa membedakan mana yang memang layak untuk dipilih,” terang Al Haris.

Al Haris menegaskan, para kandidat Cagub tersebut adalah pemimpinnya dahulu. Bahkan, tiap bertemu sampai saat ini, Al Haris mengaku tetap mencium tangan mereka. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi