Beranda Akses Mulyani Siregar Ikuti Sekolah Calon Kepala Daerah dari PDI Perjuangan

Mulyani Siregar Ikuti Sekolah Calon Kepala Daerah dari PDI Perjuangan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat yang mendapatkan rekomendasi oleh PDI Perjuangan Mulyani Siregar mengikuti sekolah calon kepala daerah yang diselenggarakan oleh DPP PDIP secara virtual untuk calon kepala daerah yang direkomendasi PDIP.

Keikut sertaaan Mulyani tersebut berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan dari DPP PDIP dengan nomor: 1889/IN/DPP/VIII/2020, pada tanggal 14 Agustus 2020.

Untuk Provinsi Jambi diikuti oleh 3 orang peserta yaitu ratu Munawaroh (Calon Wakil Gubernur Jambi), Mulyani Siregar (Calon Bupati Tanjab Barat), Muhammad Mahdan (Calon Wakil Bupati Batanghari).

Mulyani Siregar sendiri, mengatakan bahwa keikut sertaaan dirinya di sekolah ini adalah sebagai langkah awal yang dilakukan oleh PDIP untuk menyamakan persepsi untuk menatap pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Ini merupakan langkah awal dari PDIP, tentunya kita di beri pemahaman ideologi partai, serta menyatukan visi dan misi,” ungkap Mulyani, Jumat (21/08/2020).

Sekolah calon kepala daerah yang di selenggarakan oleh DPP PDIP di buka langsug oleh Ketua DPP, Megawati Soekarno putri yang di ikuti oleh seluruh calon kepala daerah yang di usung PDIP. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi