Beranda Akses MC-FB Yakini Masih Ada Partai yang Akan Mendukung Fadhil-Bakhtiar

MC-FB Yakini Masih Ada Partai yang Akan Mendukung Fadhil-Bakhtiar

BATANGHARI, AksesJambi.com – Untuk maju pada kontestasi Pilkada Batanghari 2020, setiap pasangan calon (Paslon) minimal harus mengantongi 7 dukungan kursi. Saat ini, beberapa paslon sudah yakin memenuhi syarat tersebut.

Salah satunya paslon Fadhil-Bakhtiar yang saat ini sudah mengantongi SK dukungan dari tiga partai, antara lain Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mempunyai 4 kursi, Nasional Demokrat (NasDem) 4 kursi dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 4 kursi di DPRD Batanghari.

Selain itu, beredar pula tak hanya tiga partai tersebut yang akan mengusung paslon Fadhil-Bakhtiar yang mempunyai jargon arah baru ini. Dikabarkan, masih ada dua atau tiga partai lagi yang akan mengusung paslon tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ketua Media Centre Fadhil-Bakhtiar (MC-FB), Agus Budi Yarso membenarkan isu tersebut.

“Alhamdulilah, kemungkinan itu benar dan kita tunggu saja kabar baiknya dalam waktu dekat ini,” kata Agus, Jumat (21/08/2020) malam.

Dikatakannya, hingga saat ini paslon Fadhil-Bakhtiar terus berkomunikasi dengan beberapa partai yang belum mengusung para calon kepala daerah di Kabupaten Batanghari.

“Bang Fadhil dan Muk Tiar terus berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya. InsyaAllah akan bertambah dua atau tiga partai lagi yang mengusung paslon Fadhil-Bakhtiar,” bebernya.

Untuk diketahui, partai Gerindra yang mempunyai 3 kursi dan Perindo 1 kursi di DPRD Batanghari belum melabuhkan dukungan dan ditambah satu partai baru yakni Gelombang Rakyat (Gelora).

“Besar kemungkinan ada beberapa partai lainnya yang akan mengusung dan mendukung Paslon Fadhil-Bakhtiar untuk maju di Pilkada Batanghari 2020,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi