Beranda Akses Jasad Bocah Tenggelam Ditemukan di Wilayah Sungai Baung

Jasad Bocah Tenggelam Ditemukan di Wilayah Sungai Baung

BATANGHARI, AksesJambi.com – Setelah lebih dari 24 jam hanyut terbawa arus sungai, bocah 9 tahun asal Desa Pasar Terusan yang hanyut di Sungai Batanghari, Kamis (20/8/2020) pagi, akhirnya ditemukan di Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jumat (21/8/2020) sore.

Anak kecil nan malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Novi, yang saat itu tengah duduk di Pelabuhan Ketek RT. 12 Desa Sungai Baung Seberang yang melihat adanya mayat terbawa arus sungai.

“Kami lagi duduk, terus kami tengok ado mayat mengapung,” ucapnya saat dikonfirmasi awak media.

Melihat hal tersebut, Novi memanggil warga lainnya untuk mengejar mayat tersebut dengan menggunakan ketek dan sekira 200 meter dari penemuan pertama akhirnya korban berhasil dinaikan ke atas ketek oleh warga setempat.

“Setelah di bawa ke pelabuhan, korban langsung di bawa ke Puskesmas,” sambungnya.

Kapolsek Batanghari, Iptu Iwan Wahyudi melalui Bhabinkamtibmas Aipda Marihot T Siregar, saat dikonfirmasi Membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya, korban telah dievakuasi oleh tim Medis TRC tanggap bencana kabupaten Batanghari, dengan menggunakan Ambulan milik Puskesmas Pasar Terusan menuju rumah Duka,” katanya, Jumat (21/08/2020) sore.

Untuk diketahui, Farel (9) merupakan warga Desa Pasar Terusan yang dikabarkan hanyut saat sedang mandi bersama temannya, di Pelabuhan Ketek di Desa Pasar Terusan dan dikabarkan hanyut. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi