Beranda Akses Cari Ketua Baru, HIPMI Kota Jambi Buka Penjaringan September

Cari Ketua Baru, HIPMI Kota Jambi Buka Penjaringan September

KOTAJAMBI, AksesNews – Penjaringan Calon Ketua Umum (Caketum) sudah dilaksanakan oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi. Proses ini dilaksanakan karena PC HIPMI Kota Jambi akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XI pada September 2020 mendatang.

“Pendaftaran caketum September, estimasi persiapan penerimaan caketum dari tanggal 1-7 September. Pengambilan berkas 8-15 September. Pengembalian berkas tanggal 16-20 September, dan verifikasi berkas 22-23 September,” kata Ketua HIPMI Kota Jambi periode 2016-2019, M. Kadafi, Jumat (21/08/2020).

Disampaikannya, dalam pelaksanaan Muscab nanti, akan tetap mengacu pada protokol Covid-19.

“Kita sudah berkoordinasi sama ketua gugus covid dan BPD terkait mekanisme pelaksaannya, tentunya kita akan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

M. Kadafi berharap, dalam Muscab ke-XI BPC HIPMI Kota Jambi nantinya, muncul para calon ketua potensial yang dapat membawa kemajuan bagi organisasi.

“Siapapun itu Caketum yang akan maju, intinya organisasi HIPMI ini butuh pemimpin yang berjiwa pejuang pengusaha, pengusaha pejuang,” tandasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi