Beranda Akses Tim Resmob Polda Jambi Terima Penghargaan Atas Pengungkap Sejumlah Kasus

Tim Resmob Polda Jambi Terima Penghargaan Atas Pengungkap Sejumlah Kasus

JAMBI, AksesNews – Tim Reserse Mobile (Resmob) Ditreskrimum Polda Jambi menerima penghargaan atas keberhasilan pengungkapan sejumlah kasus kriminal dan tindak kejahatan yang telah meresahkan masyarakat di wilayah Provinsi Jambi.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol M Yudha Setyabudi kepada Kanit Resmob Polda Jambi Kompol Priyo Puwanto dan Panit Resmob Polda Jambi lpda Rachmat beserta Tim Resmob Polda Jambi atas keberhasilan pengungkapan kasus kejahatan di Provinsi Jambi.

Sejumlah kasus yang berhasil di ungkap Tim Resmob Polda Jambi diantaranya yakni kasus Curas Nasabah BCA Pasar Jambi, kasus Curas di Desa Limbur Kabupaten Bungo, kasus Penggelapan Penjaringan Jakarta Utara.

Kasus Curat Senpi Brimob di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, kasus Pembunuhan di Perumahan Kota Baru Indah Jambi, kasus kepemilikan Senjata Api Rakitan di Hotel Lestari dan kasus Curas di Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Yudha Setyabudi mengucapkan selamat kepada Tim Resmob Polda Jambi yang telah menerima penghargaan yang di berikan tersebut atas keberhasilan pengungkapan sejumlah kasus kriminal dan tindak kejahatan yang terjadi di Provinsi Jambi.

“Penghargaan ini kita berikan kepada Tim Resmob Polda Jambi tidak lepas dari kerja keras mereka yang berujung pada prestasi yang ditorehkan, khususnya dalam mengungkap sejumlah kasus tindak kejahatan di Provinsi Jambi,” Ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Yudha Setyabudi, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut Kombes Pol M Yudha juga berharap dengan pemberian penghargaan tersebut kepada Tim Resmob Polda Jambi agar bisa meningkatkan kemampuan Tim Resmob dalam pengungkapan kasus tindak kejahatan di Provinsi Jambi.

“Semoga dengan penghargaan ini Tim Resmob Polda Jambi dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengungkap kasus kejahatan yang terjadi,” pungkasnya. (TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi