Beranda Akses Navid: Keberhasilan 5 Tahun Terakhir, Didik Terpilih Lagi Ketuai Karang Taruna

Navid: Keberhasilan 5 Tahun Terakhir, Didik Terpilih Lagi Ketuai Karang Taruna

JAWABARAT, AksesNews – Didik Mukrianto terpilih lagi sebagai ketua Karang Taruna Nasional periode 2020-2025 secara aklamasi di Temu Karya Nasional (TKN) Karang Taruna ke VII yang berlangsung pada 20-22 Juli 2020 di Griya Subha Kopo DPR RI, Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid yang masih dialokasi acara, Selasa (21/07/2020).

Dari keberhasilannya dalam menjalankan manajemen organisasi sosial ini, dan kemampuannya memimpin Karang Taruna selama 5 tahun kebelakang ini, Kang Didik (sapaan Didik Mukrianto) di percayakan untuk kembali memimpin Karang Taruna.

“Keberhasilan Bapak Didik Mukrianto dalam menjalankan organisasi Karang Taruna ini dianggap berhasil , dan itu yang menjadikan para peserta kembali mendaulatnya untuk duduk di tanpuk pimpinan Karang Taruna Nasional,” kata Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Navid.

Navid pun berharap dengan terpilihnya ketua umum Didik Mukrianto ke depan Karang Taruna baik di pusat maupun daerah bisa berkontribusi lebih banyak membantu pemerintah menangani persoalan-persoalan sosial. Lebih-lebih lagi ditengah situasi seperti saat ini, yaitu adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir semua belahan dunia.

“Harapan kami dengan terpilihnya kembali Pak Didik sebagai pemimpin Karang Taruna Pusat, kolaborasi yang telah terjalin sebelumnya antara pusat dan daerah dapat terus terbina, sekaligus juga mendukung percepatan-percepatan penanganan sosial khususnya di tengah Covid-19,” ujarnya.

Menurut Navid, yang sangat luar biasa adalah dalam kepemimpinan Didik selama lima tahun Pengurus Nasional Karang Taruna ini ternyata dalam menjalankan organisasinya selama ini hanya menggunakan dana gotong royong pengurus untuk merealisasikan sejumlah progamnya.

“Kami juga bangga karena Provinsi Jambi dalam sidang pleno yang mewakili Sumatra sangat merasa senang dan bangga turut serta dalam Temu Karya Tingkat Nasional, yang berakhir dengan ketok palu terpilihnya kembali Bapak Didik Mukrianto sebagai Ketua Karang Taruna Nasional Periode 2020 -2025,” pungkasnya.

Sementara Didik Mukrianto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman daerah dan pusat selama ini. Selain itu atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya meskipun sebenarnya cukup berat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan karang Taruna daerah selama ini selalu bersinergi dan kembali memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua kembali. Maka, saya dengan ucapan salam kesetia kawanan nasional bersama teman-teman siap memikul kembali amanah ini,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi