Beranda Akses Kodim 0415/Batanghari Berbagi Tali Asih Kepada Awak Media

Kodim 0415/Batanghari Berbagi Tali Asih Kepada Awak Media

JAMBI, AksesNews – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dandim 0415/Batanghari, Kolonel INF J Hadianto berbagi tali asih. Dandim pun juga berbagi kepada awak media yang selama ini bermitra dalam pelaksanaan tugas serta silaturahmi TNI dan Pers yang terjalin baik.

Dalam rangka peduli terhadap awak media di Kota Jambi yang akan melaksanakan Hari raya Idul Fitri 1441 H, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J Hadianto berbagi tali asih Kamis (21/05/2020).

Pemberian tali asih itu langsung diserahkan oleh Pasi Intel, Kapten Inf Amru di Markas Kodim 0415/Batanghari, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dikatakan Kapten Inf Amru, pemberian tali asih ini guna memberikan semangat terhadap rekan-rekan Jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra yang baik. Menurutnya, terlebih dalam situasi yang saat ini tengah melanda.

“Saya berharap rekan-rekan tidak melihat dari harganya. Semoga apa yang diberikan bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya berharap kepada para jurnalis kedepanya selalu menjadi mitra yang baik untuk Kodim 0415/Batanghari. “Komunikasi yang baik, tentunya menghasilkan hubungan yang baik,” pungkasnya. (BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi