Beranda Akses Polres Tanjab Barat dan BRI Bagikan Sembako ‘Door to Door’ ke Masyarakat

Polres Tanjab Barat dan BRI Bagikan Sembako ‘Door to Door’ ke Masyarakat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pembagian sembako secara ‘door to door’ dilakukan tim Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dan Bank BRI Cabang Tanjab Barat ke masyarakat terdampak Covid-19 di Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan polres dan bank BRI membagikan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19. “Kita bersama BRI membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak di Kualatungkal,” katanya.

Menurutnya, masyarakat yang menerima sembako tersebut sebanyak 250 orang yang tersebar di sejumlah titik yang ada di Kuala Tungkal.

“Tersebar ada di 10 titik yang ada kita bagikan sembakonya,” ucapnya.

“Ada beras 5 kg, Gula pasir 1 Kg, Minyak goreng 1 Liter, Mie instan 6 bungkus,” sambungnya.

Selain itu, kata Kapolres, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta meminimalisir aktivitas di luar rumah sehubungan dengan wabah Covid-19.

“Apabila masyarakat memiliki keperluan mendesak dan harus keluar rumah agar menggunakan masker serta cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan,” ucapnya

Diharapkan warga masyarakat tetap tenang dalam menyikapi wabah penyebaran virus Covid-19. “Masyarakat jangan panik dan tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya. (TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi