Beranda Akses Mayat yang Tinggal Tulang di Desa Pematang Lumut Diduga Perempuan

Mayat yang Tinggal Tulang di Desa Pematang Lumut Diduga Perempuan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Penemuan mayat yang tinggal tulang belulang di RT 01 Dusun Kampung Tengah, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat tersebut, Polisi menemukan pekaian dalam wanita dan celana jeans.

Kapolsek Betara, AKP S Harefa mengatakan mayat tersebut diduga berjenis kelamin perempuan. Hal itu dibuktikan dengan penemuan pakaian dalam wanita dan jeans saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Selain tulang belulang warga juga menemukan sehelai celana levis panjang berwarna putih dan pakaian dalam perempuan (red, bra) berwarna,” katanya, Selasa (21/04/2020).

Breaking News: Mayat Tinggal Rangka Hebohkan Desa Pematang Lumut

Menurutnya, mayat yang tinggal tulang belulang itu itu ditemukan warga sekitar saat melakukan pembersihan di kebun sawit.

“Saat warga sedang membersihkan rumput untuk meletakkan bubu ikan, mereka mendapati adanya sebuah tulang, Senin (20/4/2020) sekitar pukul 16.00 wib,”ucapnya.

Harefa menegaskan pihaknya juga menemukan bukti lain di lapangan. Selain pakaian dalam dan celana jeans.

“Kita juga menemukan satu helai kain selendang bewarna hitam, satu helai pakaian tengtop perempuan bewarna merah, satu lembar uang Rp 5 ribu,” sebutnya.

Tulang belulang manusia itu kemudian kita bawa ke Puskesmas Sukerejo Betara guna untuk dilakukan visum.

“Dan saat ini, kita masih melakukan olah TKP di lokasi penemuan tulang belulang tersebut. Hingga saat ini belum diketahui jenis kelamin dari tulang belulang manusia yang ditemukan warga tersebut,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi