Beranda Akses Bupati dan Dewan Tanjab Barat Tanggapi Komentar Kepala PLN Kuala Tungkal

Bupati dan Dewan Tanjab Barat Tanggapi Komentar Kepala PLN Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Safrial kembali menanggapi tanggapan dari Kepala PLN Cabang Kuala Tungkal yang jika memang mengingkan untuk di ganti maka silahkan sampaikan kepada PLN Jambi.

Kata Bupati Tanjab Barat,S menyebutkan bahwa pengaduan tersebut tidak hanya akan di hadapi ke PLN Jambi, bahkan menurutnya hal ini pun bisa disampaikan kepada Kemeterian hingga Presiden.

“Saya ingin dia merubah mindset. Ini kepentingan rakyat, bagaimana pun akan saya perjuangkan. Jangankan ke Jambi, ke Kementerian atau ke presiden pun saya siap,” sebutnya.

“Mari kita menjawab itu dengan baik dengan masuk akal. Kalo memang kinerja tidak baik di cari akar permasalahnnya apa. Itu keinginannya bukan kepentingan saya tapi masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, terhadap tanggapan Bupati tersebut pun juga turut di dukung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjab Barat, Syufrayogi Syaiful yang sebelumnya juga memberikan kritik kepada pihak PLN, menyebutkan bahwa PLN merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang perlu dipenuhi.

“Saya sepakat sama dengan Bupati, apalagi memasuki ramadhan ini. Kita minta optimalkan pelayanan. Kalo tidak mau di kritik harus lebih cerdas, harus koperatif dan harus terbuka,”katanya.

Sementara itu, ditambahkan oleh Yogi, bahwa pihak DPRD Tanjab Barat sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh PLN. Namun pihaknya meminta kepada PLN memberikan pelayanan yang maksimal sehingga tidak ada lagi alasan klasik yang diterima oleh masyarakat.

“Ramadhan ini kita lihat dan kita minta jangan ada mati lampu. Terhadap perbaikan PLN Kita dukung tidk pernah tidak kita dukung. Kalo di kritik terima, karena kita awasi oleh masyarakat, dan masyarakat yang menilai kinerja kita,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi