Beranda Akses Mobil Dinas Hantam Dump Truck Parkir, Kasat Pol PP Merangin Selamat

Mobil Dinas Hantam Dump Truck Parkir, Kasat Pol PP Merangin Selamat

MERANGIN, AksesJambi.com – Mobil Dinas Kasat Pol PP Merangin menabrak dump truck pengangkut sawit yang sedang parkir dari arah berlawanan, di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pelepat, Bungo, sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (21/01/2020) pagi.

Meski mengalami kerusakan parah pada bagian depan mobil plat merah itu, namun dua orang penumpang salah satunya Pelaksana Tugas (Peltu) Kasat Pol PP Merangin, Shobraini berhasil selamat.

Menurut Shobraini, kejadian berawal saat dia yang tinggal di Kabupaten Bungo akan menuju kantornya yang berada di Kabupaten Merangin. Karena jarak antara rumah dan kantor sangat jauh, Jefri (25), sopir sekaligus staf Satpol PP Merangin melaju dalam kecepatan tinggi.

Sebelum menabrak dump truck yang tengah parkir, mobil dinas ini berusaha menyalip kendaraan yang sedang melaju di depannya. Naas, diduga jarak potong yang sempit membuat mobil dinas ini tidak bisa mengelak dan menabrak dump truck tersebut.

‘’Benar, mobil dinas yang saya bawa mengalami kecelakaan di Daerah Pelepat Kabupaten Bungo. Tapi bukan sayo yang nyetir, tapi anggota saya. Alhandulillah kami baik-baik saja,’’ katanya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi